Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
8 Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting dengan Cepat - Cara Wanita
Tata Rambut

8 Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting dengan Cepat

Berikut Ini rangkuman  Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting Dengan Cepat yang dapat anda gunakan dengan mudah dan murah . cara diabawah ini terbagi dua pertama melakukan beberapa hal yang dapat memicu meluruskan rambut dan kedua mengunakan bahan alami yaitu lihat saja dari nomo 6 kebawah. Lihat saja Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting yang kami maksud diawah ini :
8 Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting Dengan Cepat
1. Bagi Anda yang sering menggunakan pencatok rambut, hindari pemakaian dengan cara menekan rambut kencang-kencang. Untuk hasil yang lurus tanpa terlihat kaku, biarkan hair straightener “meluncur” bebas. Terlalu sering menekan rambut dengan hair straightener bisa membuat rambut cepat rusak, karena terpapar panas berlebih.
2. Hindari rambut kusut dengan cara trimming atau memotong ujung-ujung rambut setiap 6-8 minggu sekali. Tak perlu takut rambut tidak bisa panjang, karena rambut tetap mengalami pertumbuhan setiap hari.
3. Agar tidak terkesan lepek, catok rambut dari akar. Sekitar 1cm dari akar, tekuk hair straightener ke arah bawah. Rambut pun akan terlihat bervolume dan natural.
4. encegah rambut kekeringan akibat terlalu sering menggunakan alat catok, oleskan minyak zaitun sebagai pelembab alami.
5. Walau bisa cepat kering, memakai hairdryer dengan suhu tinggi justru bisa membuat rambut jadi kusut. Pilih suhu medium dan tuntaskan saat rambut masih sedikit lembab agar rambut tampil lurus alami.
6. Gunaan Susu Untuk Pelurus Rambut
Campurlah setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.
7. Gunakan Santan dan Jus Lemon
Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.
8. Gunakan Daun Seledri
Ambil satu ikat daun seledri, tumbuk hingga hancur. Setelah itu tambahkan sedikit air, peras dan ambil air perasannya aja. Lalu diamkan air perasan seledri tersebut selama 1 malam. Keesokan harinya, gunakan air perasan seledri untuk memijat kepala dan diamkan selama beberapa menit. Lanjutkan dengan membilas kepala dengan shampoo hingga bersih. Lakukan selama 10 hari secara berturut-turut dan hasilnya, sahabat akan mendapatkan rambut lurus alami di kepala anda
BACA JUGA:  5 Curly Long Hairstyles # Gaya Rambut Keriting Panjang

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

contoh cara meluruskan rambut keriting -cara melemaskan rambut keriting -tips melemaskan rambut keriting -cara menghilangkan obat keriting -cara menghilangkan obat kriting rambut -cara meluruskan rambut keriting karena rusak -cara meluruskan rambut dengan alat curly -cara meluruskan rambut balita yang keriting -ujung rambut keriting -cara melunturkan obat keriting rambut -

Leave a Comment