Obat Diare (mencret) yang Ampuh

Tips Mengobati Diare Secara Cepat

Pada malam ini kami akan membagikan tentang obat diare menggunakan bahan alami yang bisa anda buat sendiri dirumah . Obat diare yang jenis herbal sebenarnya sudah banyak untuk diare atau mencret sudah banyak dikonsumsi oleh orang indonesia dari sejak dahulu kala . Karena memang terbukti mampu mengatsi diare dengan ampuh .
Ciri Diare
Jika terasa sakit perut yang teramat sangat adalah merupakan ciri-ciri penyakit
diare sedangkan efek yang ditimbulkan setelah sembuh adalah tubuh terasa
lemas, kurang bertenaga serta berat badan menurun drastis.
Adapun obat yang bisa anda gunaka untuk diare adalah sebagi berikut ini :
Obat Diare ( Mencret ) Yang Ampuh
  1. Buah jambu biji mentah
    Jambu biji merupakan tanaman herbal terkenal manjur untuk mengobati diare secara alami dan cepat. Caranya : Bisa Anda makan secara langsung buah jambu biji yang masih muda atau mengkonsumsi pucuk daun jambu biji camor garam seperti dilalap  . Setelah anda lakukan akan secara langsung mennyetop rasa sakit di perut .
  2. Daun singkong
    Siapa sih yang ndk kenal daun singkong . Daun ini yang masih mudah bisa anda temukan dengan mudah di sekililing rumah jika anda berada dipedesaan . ternyata jika pengolahannya beda maka beda khasiatnya misalnya jika direbus dan airnya diminum maka akan menjadi salah satu obat diare . Adapn cara lengkapnya sbb :
    Ampil satu ikat saja daun singkong muda lalu rebus dengan 4 gelas air hingga menjadi 2 gelas atau setengahnya . lalu minum obat diare rebusan pucuk singkong ini 2 kali sehari pagi dan sere jelang malam .
N/B :
Di Saat terserang diare tubuh akan banyak kehilangan cairan tentunya  sehingga mendatangkan lemas tidak berdaya . Untuk menagataisnya perbanyaklah cairan dengan minum air putih sebanyak mungkin agar cepat kembali segar dan bertenaga .

BACA JUGA:  Cara Mengobati Gusi Sakit dengan Bahan Alami

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

obat diare manjur -obat mencret gokil -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)