Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan - Cara Wanita
Herbal dan Obat Alami

Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan

Daun kelor bisa dijadikan sayur dan baik dikonsumsi sebab memiliki protein dan gizi yang tinggi . Jika anda mengalami luka cukup haluskan daun kelor baru tempelkan pada luka maka akan segera sembuh .
Selain obat luka daun kelor juga bisa digunkan sebagai bedak peng hilang plek dan noda hitam pada wajah jika daun kelor tersebut dihaluskan .
Selain manfaat diatas adalagi manfaat yang penting bagi kesehatan tubuh kita . adapun manfaat daun kelor adalah sebagai berikut ini :
Daun Kelor
Daun Kelor

  1. Manfaat Daun Kelor Untuk Mengatasi Nyeri, Letih, Linu
    Daun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang manghangatkan. Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik.

    Manfaat daun kelor ini juga telah dibuktikan dengan mengatasi gizi buruk di afrika. 10 Tahun yang lalu jika kita mendengar ethiopia pasti identik dengan kelaparan. Tapi hari ini berkat daun kelor bersama dengan program PBB dan LSM mampu menuntaskan masalah kelaparan dengan media daun kelor dan pohon kelor.
     

  2. Manfaat Daun Kelor Untuk Menurunkan Kolesterol Jahat
    Kelebihan kolesterol dapat memacu berbagai penyakit. Tingginya kadar kolesterol dipicu pola makan yang kurang sehat dan ditambah faktor psikologis seperti stress. Hormon adrenalin dan kostisol dapat memicu produksi kolesterol dalam tubuh.
     
  3. Manfaat Daun Kelor Untuk Anti Inflamasi
    Kelor memiliki fungsi pengobatan karena mengandung kalsium dan pospor. Kandungan mineral dan vitamin sangat tinggi dibanding sayuran lainnya. Tidak heran, media asing banyak yang menyebut kelor sebagai “miracle tree” maupun “Tree for Life”. Dari penelitian daun kelor mamppu menghambat aktifasi NFKB dan menurunkan ekspresi protein tumor.
  4. Manfaat Daun Kelor Untuk  Kanker dan Tumor
    Kelor dapat mencegah pembentukan atau menghancurkan tumor dan kanker karena mengandung isothiocyanate benzil. Banyak studi ilmiah telah menunjukkan bahwa bahan kimia tersebut memiliki kemampuan anti-kanker dan chemoprotective. Orang yang sedang menjalani kemoterapi membutuhkan kemampuan chemoprotective karena akan memperkuat sel-sel mereka dan membantu mereka bertahan dari efek pengobatan kanker.
  5.  Manfaat Daun Kelor Untuk Kelor Atasi Diabetes
    Vitamin dan mineral lainnya juga telah dibuktikan dapat membantu dalam produksi dan regulasi insulin, baik di pankreas dan tempat lain di seluruh tubuh. Misalnya, vitamin E telah ditunjukkan dalam beberapa studi untuk mengurangi risiko terkena diabetes. Sebuah antioksidan kuat, vitamin E memudahkan tubuh untuk mengangkut dan mengelola insulin dengan meningkatkan integritas membran sel. Daun Kelor yang kaya dengan vitamin E dan mengandung 46 antioksidan kuat lainnya, sangat membantu dalam meningkatkan manajemen tubuh Anda dan regulasi gula darah pada tingkat sel dan menyediakan asupan makanan dengan spektrum penuh nutrisi untuk menyeimbangkan efek dari diabetes.
Demikian beberapa manfaat daun kelor bagi keseahatan tubuh yang sangat bermanfaat. Semoga bermanfaat buat kesehatan tubuh kita dengan cara pengobatan tradisional ini.

Ditag : Daun Kelor , Manfaat daun kelor , khsiat daun kelor , daun kelor untuk kecantikan , daun kelor untuk kesehatan .

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

obat mujarab sakit perut B A B -

Leave a Comment