Penyebab Kanker: Mengetahui Penyebab Penyakit Kanker secara Umum

Kanker banayak jenisnya . Antara berbagai jenis kanker adalah kanker buah dada dan kanker leher rahim . Kedua jenis kanker banyak menyerang wanita . Para macam dan jenis jenis lain kanker , kanker hati , kanker prostat , kanker kulit , kanker paru-paru , dan sebagainya. Untuk itu kita perlu mengetahui penyebab umum dari kanker itu sendiri .
Ada perbedaan antara tumor dan kanker . Perbedaan tumor dan kanker adalah ketika tumor merupakan jaringan abnormal yang biasanya muncul dalam bentuk benjolan atau pembengkakan di beberapa bagian tubuh dan tidak begitu berbahaya bagi kesehatan tubuh . Tumor terbentuk dari daging dan lemak yang dipenuhi cairan . Ia dapat tumbuh di beberapa bagian tubuh manusia , seperti buah dada dan ketiak , dan otak dan leher , dan sebagainya.
Sementara kanker adalah jenis tumor ganas . Hal ini terjadi karena sel-sel yang telah kehilangan mekanisme kontrol normal , dan dengan demikian tidak teratur tumbuh . Kanker bisa terjdi dari berbagai jaringan dalam berbagai organ .
Penyebab Kanker
Jadi kita akrab dengan jenis kanker yang telah disebutkan di atas . Berjalan dengan pertumbuhan dan reproduksi , sel-sel kanker membentuk suatu massa dari jaringan kanker yang menyusup jaringan tetangga dan dapat menyebar ( metastasis / metastasis ) untuk seluruh tubuh dan dapat menjadi sistem kesehatan di awal .
Sebenarnya penyebab kanker belum diketahui penyebab pastinya . Karena antara satu dan kasus lain penyebab kanker faktor yang saling terkait . Namun, dari hasil beberapa analisis penyebab kanker ini adalah mengumpulkan maerupakan berbagai faktor seperti faktor genetik ( genetik ) , faktor lingkungan , dan faktor makanan .
Penyebab Kanker
Penyebab Kanker
Beberapa faktor risiko untuk kanker dan juga dapat menyebabkan kanker sebagai berikut:
  1. Faktor genetik (faktor keturunan ) . Jika dalam lingkaran keluarga memiliki riwayat kanker , dan anggota keluarga lainnya akan memiliki faktor risiko kanker akan mudah memiliki riwayat keluarga tumor ganas tanpa ini . Misalnya, akan seorang wanita atau saudara perempuan dengan risiko kanker buah dada meningkat 1,5-3 kali ketika salah satu dari anggota keluarga atau kerabat dari kanker buah dada dibandingkan dengan mereka yang tidak juga memiliki riwayat keluarga .
  2. Faktor-faktor lingkungan . Dalam banyak kasus penyakit , dan faktor lingkungan berperan serta banyak pada awal penyakit . Demikian pula , hal-hal yang dapat menyebabkan kanker jenis ini . Kebiasaan lingkungan dan kesehatan , misalnya , tidak boleh peningkatan risiko kanker berhubungan dengan sistem pernapasan . Serta kanker paru-paru dan kanker mulut . Itu semua karena bahan beracun dalam rokok sangat buruk bagi kesehatan seseorang . Faktor lingkungan yang dapat meningkatkan faktor risiko kanker lain adalah sinar ultraviolet matahari dan radiasi pengion ( karsinogen ) yang digunakan dalam sinar x- ray yang dihasilkan dari pembangkit listrik tenaga nuklir dan bom atom untuk mencapai jarak sangat jauh .
  3. Makanan yang tidak sehat . Makanan bisa menjadi salah satu penyebab kanker . Secara khusus , adalah penggunaan makanan berbabagi jenis bahan kimia yang tidak seharusnya untuk bahan makanan . Ini seperti yang telah kita lihat bahwa tidak ada banyak produk makanan , yang juga dicampur dengan bahan kimia industri atau rumah tangga lainnya dengan tujuan tertentu . Sebagian besar akan dapat menyebabkan kanker yang berhubungan dengan sistem pencernaan . Jadi kita perlu orang tua untuk memilih camilan sehat untuk anak-anak kita juga.
  4. Gaya hidup tidak sehat . Hal ini setara dengan adanya perilaku tidak sehat seperti merokok dan konsumsi alkohol ( alkohol ) . Hal ini juga dapat perilaku seksual merupakan salah satu penyebab kanker serviks
  5. Faktor psikologis orang . Bahasa hanyalah faktor psikologis seseorang . Tekanan dalam tekanan berat kasus , terutama dapat menyebabkan ketidakseimbangan seluler dalam tubuh . Sebuah keadaan konstan ketegangan dapat mempengaruhi sel-sel , dimana sel-sel akan lebih hiperaktif dan akhirnya akan berubah menjadi sifat ganas penyebab kanker . Jadi kita juga perlu tahu tips untuk mengurangi tekanan .
  6. Gangguan keseimbangan hormon tubuh. Hormon dalam tubuh di sini lebih pada hormon estrogen dan progesteron . Estrogen merangsang pertumbuhan sel-sel yang bekerja cenderung mendorong terjadinya kanker , sedangkan progesteron melindungi pertumbuhan sel yang berlebihan . Ada kecenderungan bahwa kekurangan estrogen dan progesteron dapat menyebabkan peningkatan risiko kanker buah dada , kanker rahim , dan kanker rahim ( pada wanita ) , dan juga Maria akan banyak jenis kanker yang mempengaruhi perempuan perempuan dan prostat dan kanker testis pada pria .
Mudah-mudahan , kita akan menyadari berbagai hal yang dapat menyebabkan kanker ini kita akan lebih waspada dalam melindungi kesehatan kita dan, tentu saja , kita harus mampu menerapkan untuk gaya hidup sehat dan diet yang sehat dalam kehidupan kita sehari-hari .

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara mencegah kanker secara umum -

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)