5 Obat Bisul Alami

Obat Bisul . Bisul memang bukan penyakit berbahaya sekali namun jika kita terkena bisul banyak aktivitas yang penting terganngu apalagi jika bisalnya di bawah .
Pada dasarnya bisul merupan sebuah Peradangan atau infeksi pada folikel rambut dan menyebar ke jaringan kulit disekitarnya. Hal ini disebabkan oleh Bakteri gram positif seperti Staphylococcus atau Streptococcus . kalau menurut masyarakat umumnya bisul disebabkan oleh terlalu berlebihan makan telor ayam , mie dan makanan lemak lainya .
Maka salaah satu cara ampuh mengatasi bisul adalah dengan menghindari makanan penyebab bisul , dan jika anda tengah mengalami bisulan bisa anda obati dengan obat bisul alami dibawah ini :
5 Obat Bisul Alami

  1. Bawang putih
    Adapunya caranya :  haluskan bawang putih sampai  halus kemudian oleskan di sekitar infeksi bisul.
     
  2. Kentang Segar
    Adapun cara mengobati bisul dengan kentang sebb : Siapkan kentang segar lalu bersihakan kemudian iris tipis (sesuai dengan ukuran bengkak bisul ),lalu tempelkan ke bagian yang bengkak, hingga bisul tertutup keseluruhan-nya

  • Sari Cuka Apel
    cara mengunakan cuka apel sebagai obat bisul cukup simple : langsung  teteskan Sari Cuka Apel pada daerah yang bisulan, pada tahap ini anda akan mengalami sensasi panas dan pedih, Namun Cuka Apel memiliki manfaat untuk membersihkan infeksi yang menuju kedalam bengkak bisul. Jika anda tidak tahan dengan sensasi panas, anda bisa mengencerkan Sari Cuka Apel dengan air .

  • Daun Bayam
    Caranya : Ambil Daun Bayam Duri sebanyak 10 gram , daun Kangkung sebanyak 10 gram ,dan Asam kawak/jawa 5 gram
    Setelah bahan diatas  siapa lalu tumbuk sampai halus kemudian tambah dikit garam , lalu tepelkan ke pada area bisul tersebut .
    Lakukanlah secara terus-terusan hingga bisul masak, pecah. Hingga bisul pun akan mengering dan segera sembuh
     
  • Daun Sirih
    Caranya  : Rebuslah daun sirih dengan air bersih sampai mendidih , lalu biarkanlah air rebusan selama beberapa menit
  • Setelah satu menit pakailah air rebusan daun sirih tadi untuk mencuci bisul yang telah pecah pada saat air rebusan masih hangat-hangat kuku .
  • Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

    obat bisulan -cara mengobati bisul dengan kentang -cara mngobati bisul dngn kntang -cuka apel buat bisul -cuka apel dapat mengobati bisul -cuka apel untuk bisul -mengobati bisul dengan kentang -

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Welcome to Cara-wanita.com

    Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

    Terimakasih telah berkunjung :)