Hubungan

Kata-Kata Sindiran untuk Teman, Sahabat, Pacar dan Mantan

Kata-Kata Sindiran Untuk Teman Sahabat , Pacar , dan Mantan

Buat anda yang sedang ingin menyindi Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan disini kami menyidiakan kata-kata sindiran yang halus dan kasar dalem agar Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan kamu ngerti apa yang ingin kamu mau tapi tidak langsung . Kegunaan kata sindiran sebenarnya ada untuk menyadarkan ada juga untuk mencaji juga untuk memuji . sebaiknya taripada kata kasar mending dipilih sindiran kasar agar kita tidak terkesan galak atau jahat .
 
Kata-Kata Sindiran disini hanya sekedar contoh dan saja bisa anda edit atau ganti dengan kata yang lebih pas sesuai selera kamu sendiri . sebab penulis juga manusia biasa tidak terlalu ahli dalam berkata-kata apalagi membuat kata sindiran yang bagus . so , jika ada salah mohon di maafkan dan di maklum .


Kata-Kata Sindiran Untuk Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan

Hargai dulu dong pendapat orang lain, baru pendapat lo dihargai juga.

Berlagak pintar tapi kelakuannya kayak org tidak berfikir

Zaman sekarang, gaul sama sok asik beda tipis yak

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, sebelum menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo!

Pengen dibilang gaul tapi kok caranya kampungan HAHAHA
sindiran kata

Kalau lo yakin bisa lebih baik dari gue ya buktiin dong! Jangan ngomong aja lo yg bisa!

Kenyamanan itu gak mudah ditemukan, makanya jaga sikap disaat orang lain merasa nyaman sama diri lo.

Hobby nya mengkritik orang lain, di kritik balik gak ada perlawanan!! Hahaha dasar PENGECUT! :))

temen jaman skrang itu dikasih hati minta empedu ! hahaha

Ngeladenin org yg sok pinter itu gak ada gunanya, malah diri sendiri yg terlihat bodoh.

Maaf ga butuh temen yg baiknya didepan doang….

Daripada bantuin cuma harapkan pujian lebih baik jangan dah …

Kalo punya otak di pake jangan jadi pajangan doang… bisannya cuman nyontek !!

Menurut gua mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri

Jangan memulai suatu perkara yang tak bisa diselesaikan, penyesalan emang selalu datang terlambat.

BACA JUGA:  Kata Indah buat Kekasih yang Jauh

Kata Sindiran halus

Sehina-hinanya gua,gua gak pernah ngejelekin mantan.tar kalo balikan,pasti malu sendiri

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

Makan kok harapan palsu..makan tuh nasi..kenyang! Pffftt ciyan deh

Duileh masih aja mikirin mantan..emang itu mantan mikirin lo?

Mending jomblo tp bahagia daripada pacaran tp hasil nikung

Sahabat yang baik adalah dia yang rela berkorban demi sahabatnya sendiri.

Kata-Kata Sindiran Untuk Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan
kata sindiran

Sekian yang dapat dibagi untuk sobat semua tentang  Kata-Kata Sindirannya semoga manfaat .KaBta Sindiran

Di Tag :
bacot halus , kata kata sindiran ,kata sindiran , bacotan ,sindiran halus, sindiran kasar, Kata-Kata Sindiran Untuk Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kata sindiran bahasa inggris beserta artinya -kata sindiran buat teman bahasa inggris dan artinya -sindiran bahasa inggris untuk teman -kata sindiran bahasa inggris -kata kata sindiran bahasa inggris -contoh kalimat sindiran -kata kata tidak dihargai teman -kata kata mutiara sunda kasar nyindiran -kata kata sindiran bahasa sunda dan artinya -kata kata kasar -

Leave a Comment

2 Comments

  • Hallo min aku pengen dong kaata kata nya tuh lebih ngena sama cewe yang so soan pake hijab tapi kelakuannya nggk bener,sekedar sindiran aja. Sih ,thanks