Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Contoh Pidato Smabutan untuk Maulid Nabi Muhammad SAW - Cara Wanita
Lain-lain

Contoh Pidato Smabutan untuk Maulid Nabi Muhammad SAW

Contoh Pidato Sambutan  Maulid Nabi Muhammad-Maulid Nabi atau Maulud diambil dari (bahasa Arab: مولد النبي‎, mawlid an-nabī),yang berarti hari lahir nabi yakni nabi Muahammad yang tercinta
Biasanya di adakan peringatannya , yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Besar Muhammad dan peringatan ini adalah hal yang baik dan perbuatan yang tidak ada alasan umat muslim untuk tidak merayakannya karena itu tadi bahwa maksud dan tujuan maulid nabi adalah untuk mengenang dan menampakkan cinta umatnya kepada nabinya dan tidak lupa siroh atau sejarahnya sehingga tidak pernah ada kata tak kenal terhadap Nabi . 
Nah bila kamu sebgai panitia , atau MC  yang sedang mencari contoh pidato sambutan maulid Nabi disini dicontohkan satu saja.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Yang terhormat Bapak Lurah (…)
Yang terhormat Bapak RW/RT( …..)
Yang terhormat Bpk kiai (nama kiai ) yang sengaja diundang
Yang kami sayangi anak-anak sekalia
Hadirin dan hadirat yang terhormat
Bismilahirrahmanirrahim, alhadulillahirabbil ‘aalamin , wassolatu wassalamu ala rosulillah . ammaba’du ,
Pertama , marilah kita brsama2 bersyukur ke hadirat Allah SWT, atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya kpd kita semua, sehingga hingga detik ini kita masih diberi kesempatan yang baik untuk memperingati “Maulid Nabi” Muhammad SAW junjungan kita dan figur kita.
Kedua, shalawat dan salam juga kita panjatkan kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, semoga beliau senantiasa di tempatkan oleh Allah di sisi-Nya sebagai umat yang memperoleh derajat yang paling tinggi di akhirat. Amin !
Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam kita wajib menjunjung nilai-nilai agama kita, yakni nilai-nilai yang ada pada kaidah Al Qur’an dan hadits. Pada malam yang berbahagia ini, kita mencoba menggali nilai-nilai agama Islam lebih jauh lagi, khususnya yang berkaitan dengan sejarah lahirnya Nabi Besar kita Muhammad SAW.
Saya yakin bahwa kelahiran Muhammad di dunia ini merupakan salah satu petunjuk bagi kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Untuk itu tepatlah jika pada malam hari ini kita mengkaji lebih jauh tentang Muhammad sebagai Nabi akhir zaman, yang sekaligus menjadi panutan dalam memperaktekkan setiap petunjuk-petunjuknya dalam menjalani kehidupan ini hingga di akhirat nanti.
Atas nama Ketua Panitia, sekali lagi kami menyampaikan selamat datang kepada hadirin, sekaligus selamat mendengarkan ceramah agama tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, yang Insya Allah akan segera disampaikan oleh yang terhormat Al Ustad Bapak Kyai (nama kiyai atau ustaznya)Terima kasih kami sampaikan pula kepada beliau yang terhormat Bapak Kyai H ( nama kiyai atau ustaznya )yang malam ini berkenan hadir untuk memberikan siraman rohani kepada kami semua.

Contoh Pidato Smabutan

Contoh Pidato Smabutan untuk Maulid Nabi Muhammad SAW

Contoh Pidato

Maulid Nabi

Akhirul kalam, wabillahi taufiq wal hidayah.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Sekian semoga Manfaat contoh pidato maulid / pidato perayaan maulid nabi ini. amin

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kata sambutan maulid nabi -sambutan maulid nabi -contoh kata sambutan maulid nabi saw -sambutan acara maulid nabi -contoh sambutan maulid nabi -sambutan maulid -sambutan tentang maulid nabi -www membuat kata sambutan panitia ke dalam bahasa arab tentang maulid nabi -contoh sambutan acara maulud nabi -contoh kata sambutan acara maulid nabi muhammad -

Leave a Comment