Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Obat Tradisional untuk Bisul - Cara Wanita
Herbal dan Obat Alami

Obat Tradisional untuk Bisul

Bagi anda atau saudara juga anak anda yang terkena bisul mungkin ini obat tradisional ini bisa membantu, kita tahu bisul adalah Peradangan atau infeksi pada folikel rambut dan menyebar ke jaringan kulit disekitarnya. Hal ini disebabkan oleh Bakteri gram positif seperti Staphylococcus atau Streptococcus. Bakteri ini berbentuk bulat dan bergerombol seperti sekumpulan anggur.
Sekarang kamu sudah tahu apa itu sebenarnya Bisul, dan berikut beberapa obat tradisional yang mungkin dapat menyembuhkan. Perhatian resep ini hanya untuk bisul stadium 1 & 2 saja :
Obat Bisul – Anak-anak :
Bawang putih ditumbuk halus dan ditempelkan ke Bisul
Obat Bisul-Dewasa :
Obat Tradisional  Bisul untuk bayi
Injet (rendaman gamping ) dan Gula aren perbandingan 1:1 ditambah air secukupnya dioleskan ke bisul, Beberapa kali aku coba resep ini bisul tidak jadi muncul.
Bawang putih + Kentang diparut dan ditempelkan ke Bisul
Daun Pohon Ungu yg biasa dipakai untuk wasir. Daun diolesi minyak kelapa dibakar dan ditempelkan di bisul
Untuk stadium 3 lebih baik pergi ke dokter saja, dan JANGAN pakai obat tradisonal diatas.
Keterangan Stadium di Bisul :
Stadium 1 : Kulit terasa hangat, ada benjolan sedikit jika ditekan tidak terlalu sakit
Stadium 2 : Kulit terasa hangat , mulai timbul benjolan Bisul area sekitar mulai sakit dan jika ditekan mulai sakit, badan mulai pegal dan terasa ngregesi.
Stadium 3 : Kulit hangat panas , timbul benjolan besar mulai ada bintil atau tidak ada bintil sama sekali . Sekitar area terasa sakit.Demam dan badan tersa pegal2dan ngregesi
N/B . Nah segitu dari saya terkait dengan obat bisul , Bila bisul anda semakin bertambah konsultasilah pada dokter terdekat untuk lebih lanjut.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

ciri ciri bisul -penyebab bisulan dan cara mengobatinya -labu untuk bisul -obat bisul stadium3 -Obat diare terus -waluh siam mengobati bisulan -

Leave a Comment